Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Senin, 06 Desember 2010

CHEAT PointBlank update 25 Oktober 2010 Sudah ADA

Nah, Software ini belum begitu lama kami coba, dan akhirnya berhasil juga.. Ini update_an 14 Oktober 2010. Kalo ga sabar’an, kamu langsung klik aja link di bawah ini, untuk mendownload.. oopsss. ada syaratnya sob, buat hargai keringat kami…tenang aja, cuma pulsa 20rb aja kok.

Klik di sini, untuk Download Cheat update 25102010

 

Klik di sini, untuk Download Cheat update 24102010

====================================================
Untuk mendapatkan Passwordnya SMS ke nomor ini :

0813 6050 4966

Ketik : PB (spasi) Tanggal download
contoh : PB  25/10/2010

Karena usaha kami yang sudah cukup keras untuk meng-update Software Cheat kami yang sudah kami rancang, n’ karena banyak para troopers yang ngotot buat nurunin harga, neh deh, gue turunkan menjadi Rp 20.000,-/paket cheat. Neh hanya untuk menghargai keringat kami sob…

Cara pembayaran, kamu cukup kirim pulsa aja ke nomor gue (simPATI).

=======================================================

CHEAT yang tersedia dalam Software ini :

Ammo ON [DEL]
LIAT AJA DI DALAM FOLDER YG KAMU DOWNLOAD TUH, SAYA GA SEMPAT NULIS SEMUANYA… TUTORIALNYA UDAH LENGKAP DI DALAM…
=================================================================================
Cheat ini bisa digunakan ke semua jenis permainan, baik Deatch Match, Shotgun Mode, Sniper Mode, Bomb Mission, maupun Clan War, dll.
==================================================================================
NEH DIA TUTORIALNYA “PB1″ INJECT EDITOR(CARA PAKAINYA) === Jangan sampai Kelamaan dan jangan salah caranya.. Key sob…
Langkah 1
Buka folder *.rar yang sudah kamu download.

Folder ini membutuhkan Password, kalo u butuh password, kamu sms aja ke nomor gue yang di atas.
Setelah kamu mendapatkan passwordnya, maka kamu akan berhasil mengekstract isi dari folder tersebut.
Langkah 2 :
Jalankan Game Pointblank…
Kemudian pada saat proses update Hackshield, kamu harus langsung double klik “cheat update 24 okt 2010.exe”.
Maka akan ter-inject sendiri…
Ikuti langkah-langkah yang untuk mengaktifkan cheat yang ada pada fitur cheat, liat di bagian atas halaman ini…
Berhasil gan….
Tekan F9 untuk mengaktifkan Misi Major, dst.//.///
Setelah itu… ENJOY DEH..

KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD


Salam Troopers

Bukti dalam menggunakan Cheat ini (Lihat Jumlah Pelurunya)

Kemudian Lihat Kemampuan Senjata MP7 Ext. yang saya lingkari …

== SELAMAT MENIKMATI CHEAT INI ==
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews