Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 27 September 2011

Tips dan Trik Bermain The Sims Social Facebook

Beberapa waktu terakhir, cukup banyak game yang merambah ke jejaring sosial Facebook. Fenomena ini diikuti oleh The Sims, yang bukan tidak mungkin akan menyaingi Farmville dan game-game sosial pendahulunya di Facebook. Developer game EA meluncurkan sebuah game lanjutan yang mereka sebut “The Sims Social” dengan game online populer.
The Sims, sebuah game yang memungkinkan pemainnya menciptakan avatar untuk diri mereka sendiri dan orang lain ini telah terjual lebih dari 140 juta unit di seluruh dunia, terhitung sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000 yang lalu. Mengingat bahwa The Sims menggunakan sistem install base, tampaknya mereka dapat bersaing dengan social game Zynga seperti Farmville, CityVille dan Mafia Wars, yang berhasil menarik 250 juta pengguna aktif bulanan. The Sims Social sendiri sekarang sudah mempunyai 25 juta pengguna aktif bulanan, padahal game tersebut baru di luncurkan kurang lebih sebulan yang lalu. Mencengangkan bukan sahabat Cielovers ? Peminat The Sims Social makin hari makin banyak. Kita tahu bahwa Ninja Saga hanya memiliki 5-6 juta pengguna aktif bulanan, padahal Ninja Saga sudah ada sejak 2 tahun yang lalu. Yah, mungkin Ninja Saga mau bangkrut ^_^
Kembali ke topik utama, saya juga akan memberikan Tips dan Trik bermain The Sims Social yang ada di Facebook. Berikut ini Tips dan Triknya :

  • Kita bisa mendapat 10 EXP per energi di tempat teman kita, yaitu dengan cara jadi "Pemulung", alias klik tempat sampah punya teman kita pilih "Rummage". Tidak hanya mendapat 10 EXP, kita juga menpapat Simoleons (mata uang The Sims Social)
  • Hemat energi tanpa ngambil trait "Insane" : Yaitu saat berkunjung ke rumah tetangga, biarkan sims bertindak sendiri, ketika muncul menu interaksi dengan lawannya, ia akan menjatuhkan item "mood" dan kebutuhan sosialisasi pun dapat "hijau" kembali tanpa harus buang-buang energi.
  • Kalau mau jaga kondisi Inspired, dan kebetulan kalian tidak ada kerjaan, masuk ke Shop/Craft, mood parameters tidak akan turun selama kalian berada di dalam Shop/Craft window
  • Tiap kali mau log off, biasakan untuk meninggalkan beberapa "barang-barang rusak" di rumah kamu. Jangan Repaor peralatan yang rusak kecuali kamu mau memakainya. Kenapa ? soalnya memberikan "kerjaan" buat teman yang visit ke rumahmu. Dapet Simoleons dan exp gratis (bagi si empunya rumah) dan si Visitor dapet mood juga.
  • Saat sims kita butuh makan, bladder, mandi, entertainment atau bahkan sosialisasi, kunjungi aja rumah Bella dan pake peralatannya. Peralatan di sana gak pernah rusak/kotor.
  • Tempatkan karpet di bawah peralatan mandi (Shower, Sink, Toilet, Etc). Tidak akan ada lagi genangan air kalaupun peralatan tersebut rusak. Kamu tidak perlu membersihkan genangan air lagi.
Tunggu apa lagi ? ayo buruan main http://apps.facebook.com/thesimssocial
Saya juga sudah mempersiapkan Cheat The Sims Social Facebook. Jadi, kunjungi terus blog ini ^_^
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews