Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Sabtu, 21 Juli 2012

Kesan Pertama Sang Pemain Baru


Kesan Pertama Sang Pemain Baru

Ada banyak alasan bagi para pemain baru Chelsea untuk merasa percaya diri setelah pertandingan hari Rabu kemarin (Kamis pagi waktu Indonesia) di Seattle.

Marko Marin menampilkan permainan yang sangat hidup di babak pertama dan berhasil mencetak gol yang membuat Chelsea kembali unggul. Ia lalu menambahkannya dengan memberikan umpan kepada Romelu Lukaku yang berhasil membuat skor menjadi 4-2 sebelum jeda pertandingan.

Pemain dari Jerman ini berada dalam kondisi yang prima setelah menjalani latihan pra-musim selama di Cobham, dan menunjukkan permainan yang sangat bagus dari sisi kiri depan The Blues.

"Saya merasa baik hari ini dan saya pikir hasilnya cukup baik untuk pertandingan pertama saya," terangnya setelah pertandingan.

"Tentu saja menyenangkan bisa mencetak gol di pertandingan pertama dan membuat sebuah assist juga, dan saya senang dengan penampilan saya. Dan bermain di sini tidak seperti bermain di Eropa. Ada atmosfer yang berbeda ketika kami keluar ke lapangan di mana ada ledakan kembang api, dan rasanya menyenangkan bisa bermain di stadion ini."

Memang, Marin, Eden Hazard, Yossi Benayoun, dan Romelu Lukaku baru sebentar berlatih bersama, namun mereka sudah menunjukkan penampilan yang menjanjikan di pertandingan tersebut. Terutama dua pemain baru kami yang mampu menunjukkan kecepatan dan permainan tim yang menarik.

"Kami telah berlatih setiap hari dan kami memainkan permainan possession," ujar Marin. "Tetapi tentu saja tidak segalanya sudah bagus. Kami harus berlatih lebih keras lagi untuk hal ini tetapi saya pikir segalanya akan berjalan baik."

Ada 11 pergantian pemain sebelum atau selama babak kedua dengan enam pemain Akademi Chelsea diberikan kesempatan bermain termasuk Josh McEachran di babak pertama. Salah satunya adalah George Saville, yang biasanya bermain di gelandang tengah atau bek tengah namun kali ini ia diminta bermain di bek kiri.

"Ketika saya datang ke Chelsea mereka memainkan saya di posisi bek kiri selama beberapa tahun ketika saya masih sekolah," katanya.


"Sangat senang rasanya bisa masuk ke lapangan, ini merupakan penampilan pertama saya dan saya sangat menikmati bermain di stadion seperti ini dengan sejumlah fans di sana."

Salah satu momen paling menonjol adalah ketika sang pemain berusia 19 tahun ini memenangkan perebutan bola dari kaki seorang pemain lawan.

"Anda memerlukan beberapa aksi seperti itu di awal pertandingan untuk meredakan rasa gugup Anda dan memberikan Anda sedikit kepercayaan diri sehingga Anda bisa terus bermain bagus," ujarnya.

"Ini adalah hasil yang bagus dan saya senang dengan diri saya dan bagi tim, jadi saya harap tur ini berjalan lancar."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews