Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Sabtu, 21 Juli 2012

Di Matteo: Semuanya Berjalan Lancar


Di Matteo: Semuanya Berjalan Lancar

Roberto Di Matteo mengaku sangat puas dengan hasil yang sudah kami dapatkan di pertandingan musim panas pertama kami melawan Seattle dengan skor 4-2.
Romelu Lukaku mencetak gol pertamanya untuk Chelsea begitu juga dengan dua pemain baru kami Eden Hazard dan Marko Marin.
 
"Sangat bagus bagi mereka bisa mencetak gol di pertandingan pertama untuk klub barunya," ujar Di Matteo.
 
"Mereka bisa beradaptasi dengan baik dengan rekan-rekan baru mereka dan saya senang dengan hasil pertandingan di malam ini. Kami meraih hasil yang kami inginkan dan yang terpenting tidak ada pemain yang mengalami cedera, jadi sejauh ini sangat bagus."
 
"Kami sedang beradaptasi dengan formasi baru dan kami sejauh ini semuanya berjalan lancar. Pemain baru dan pemain muda kami bermain dengan baik semoga itu terus berjalan lancar hingga akhir musim."
 
"Hazard merupakan pemain yang serba bisa, dia bisa bermain di tengah seperti yang ia perlihatkan melawan Sounders, tapi ia juga bermain di posisi sayap. Musim lalu kami tidak memiliki banyak pilihan di posisi tersebut selain Juan Mata, jadi ini sangat baik untuk klub, tim ini akan mempunyai beberapa pilihan."
 
Manajer asal Italia ini juga puas dengan kinerja Lukaku, satu-satunya striker murni yang bermain di pertandingan ini.
 
"Sangat menarik bisa melihatnya bermain di tim ini. Kami sudah berbicara empat mata di awal pra-musim dan saya ingin melihatnya bermain untuk kami, setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Dia sangat berbahaya dan bisa mencetak dua gol. Itulah yang harus dilakukan seorang striker."
 
"Ya tentu kami masih memiliki Fernando dan Sturidge tapi kami memiliki banyak pilihan. Anda tentu harus ingat jika ia masih muda, dia merupakan pemain berbakat yang kami punya."
 
Di Matteo juga sudah memastikan jika Ashley Cole sudah bergabung dengan tim di Seattle, sementara pemain yang mengikuti Euro 2012 lainnya masih berlibur dan akan bergabung secepatnya.
 
"Kami menunggu skuad lengkap Chelsea, tujuh pemain masih belum bergabung, empat mengikuti Olimpiade dan tiga lainnya masih berlibur. "
"Saya sudah mengenal JT luar dalam dan dia memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa di ruang ganti dan saya sangat menantikan dirinya kembali ke skuad secepatnya."
 
Jadi, seperti apa yang sang manajer katakan, lawan kami selanjutnya adalah mantan manajer The Blues Carlo Ancelotti di New York.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews