Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Sabtu, 21 Juli 2012

Marko Marin Ingin Tampil Mengesankan


Marko Marin Ingin Tampil Mengesankan 
 
Marko Marin berharap penampilan pertamanya bersama Chelsea di laga persahabatan melawan Seattle Sounders bisa menjadi langkah pertama untuk mendapatkan tempat di line-up Roberto Di Matteo.

Pemain timnas Jerman kelahiran Bosnia ini dengan cepat mampu beradaptasi dengan skuad, apalagi ia memiliki bahasa Inggris yang bagus. Ia juga cepat akrab dengan para pemain, terutama Branislav Ivanovic karena Marin memiliki orangtua yang berasal dari Serbia.

"Pertama-tama saya harus katakan bahwa lapangan latihan kami sulit dipercaya," ujarnya. "Saya tidak pernah melihat yang begitu besar, dan saya pikir kami telah banyak berlatih dan sangat gembira kami akan bisa bermain di sebuah pertandingan besok."

"Kami semua ingin menunjukkan sesuatu kepada manajer dan menunjukkan kualitas kami. Bagi saya ini adalah pertandingan pertama saya bagi Chelsea dan ini sesuatu yang spesial juga. Saya ingin menunjukkan apa yang saya bisa dan kualitas saya. Saya ingin melakukan yang terbaik dan berharap saya akan bermain di liga juga."

Pemain yang beroperasi di posisi sayap ini berharap permainan bagusnya bersama Chelsea akan membuatnya bermain di tim nasional.

"Jika seseorang bermain di tim seperti Chelsea, adalah hal yang logis jika kemudian Anda bermain di tim nasional juga. Hal pertama adalah saya harus bermain bagus dan kemudian kita akan lihat nanti," terangnya.

"Ada tekanan ketika Anda bermain untuk tim besar. Bagi saya hal ini sama dan saya harap saya bisa berkembang dengan bermain bersama para pemain yang berkualitas."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews