Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Senin, 07 Mei 2012

Evra: Gagal Musim Ini, United Pasti Segera Bangkit


Evra: Gagal Musim Ini, United Pasti Segera Bangkit
Manchester United terancam tanpa gelar musim ini. Setan Merah kini duduk di peringkat dua Liga Inggris dengan koleksi poin yang sama dengan Manchester City, tapi kalah jauh dari produktivitas gol.

Pekan ke-38 akan menjadi penentuan nasib duo Manchester di akhir musim. Namun, Patrice Evra, sang kapten, sudah bersiap diri untuk menerima yang terburuk. Baginya, jika United gagal meraih gelar musim ini, artinya di musim depan mereka harus berjuang keras untuk mengembalikan nama besar klub di kancah domestik.

Evra mengatakan bahwa beberapa orang berpikir dominasi United akan runtuh jika mereka gagal bersaing dengan City untuk merebut gelar Liga tahun ini. Tapi, Evra yakin klubnya akan kembali meraih juara secepatnya.

"Saya tahu bahwa jika United tidak memenangkan Liga maka banyak orang akan mengatakan ini adalah akhir dari kedigdayaan United dan bertanya bagaimana kami akan bertahan pada musim berikutnya," ujar Evra.

"Tapi, ada begitu banyak bakat di klub ini. Musim ini kami kehilangan banyak pemain karena cedera dan kehilangan pemain berpengalaman musim panas lalu dan tidak pernah mudah untuk menemukan solusi dengan cepat dari masalah seperti itu."

SUMBER : HTTP://GGINTERSPORT.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews