Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Senin, 07 Mei 2012

Blackburn Terdegradasi, Wigan Bertahan di Liga Primer Inggris (Blackburn 0-1 Wigan)



Blackburn Terdegradasi, Wigan Bertahan di Liga Primer Inggris (Blackburn 0-1 Wigan)
Blackburn Rovers akhirnya harus terdegradasi musim ini menyusul Wolverhampton Wanderers, setelah dikalahkan tim tamu, Wigan Athletic, dengan skor 0-1 pada laga yang dihelat di Ewood Park, Selasa (8/5) dinihari WIB.

Kekalahan dari Blackburn memastikan anak buah Steve Kean terlempar ke divisi Championship, sementara bagi armada Roberto Martinez, mereka justru bisa memastikan bertahan di Liga Primer musim depan.

The Rovers hingga pekan ke-37 hanya duduk di posisi ke-19 dengan koleksi 31 poin. Mereka sudah tak mungkin lagi mengejar poin klub di atas mereka. Sementara Wigan justru aman dengan koleksi 40 poin dan duduk di posisi 15.

Gol tunggal Wigan sendiri baru tercipta di menit ke-87 lewat sundulan Antolin Alcaraz. Memanfaatkan umpan Beausejour dari sepak pojok, Alcaraz menyundul bola yang akhirnya menembus jala Paul Robinson.

Laga ini sendiri diwarnai insiden kecil. Selain adanya fans Blackburn yang masuk ke lapangan, seekor ayam juga masuk ke gawang kiper Wigan, Ali Al Habsi.


Susunan Pemain:

BLACKBURN ROVERS:
Robinson, Orr (Goodwillie 80), Dann, Givet (Petrovic 46), Martin Olsson, Hoilett, Dunn (Marcus Olsson 44), Lowe, Pedersen, Modeste, Yakubu.

WIGAN ATHLETIC:
Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McArthur, McCarthy, Beausejour, Moses, Di Santo (Sammon 85), Maloney.


Wasit: Mark Clattenburg

SUMBER : HTTP://GGINTERSPORT.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews