Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Selasa, 15 Mei 2012

Tim Cahill Terkena Sanksi Tiga Laga Dari FA


  
Tim Cahill Terkena Sanksi Tiga Laga Dari FA
(Tim Cahill/Getty Images)




















FA menjatuhkan sanksi skorsing tiga pertandingan untuk gelandang Everton, Tim Cahill.

Sanksi diberikan setelah Cahill bertengkar dengan gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye, pada menit terakhir pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Everton sempat berupaya banding atas sanksi FA, tetapi ditolak. Cahill sendiri kemudian mengatakan bisa menerima hukuman tersebut.

"Saya bisa menerimanya. Saya melakukan semuanya di luar kemauan saya, tapi saya terganggu dengan komentar yang dibuat Cabaye," ujarnya melalui pernyataan tertulis.

"Saya tidak mau mencritakan rincian ucapannya, tapi kalimatnya tidak pantas diberikan, di dalam maupun di luar lapangan."

"Cabaye sudah meminta maaf melalui laman resmi klubnya dan sejauh yang saya tahu masalah ini sudah selesai."tambahnya.(RF/TS)

sumber:http://ggintersport.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews