Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 15 Mei 2012

Sergio Busquets: Barcelona Harus Juara Copa Del Rey Musim Ini


Sergio Busquets: Barcelona Harus Juara Copa Del Rey Musim Ini
(Sergio Busquets/Getty Images)
Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengatakan Barcelona harus menjuarai Copa Del Rey kontra Atheletic Bilbao, dan menjadi laga perpsahan bagi Pep Guardiola menukangi Barcelona.

"Kami harus memenangi final pertama di bawah Guardiola melawan Athletic dan dia akan meninggalkan tim ini dengan pertandingan yang sama, mengoleksi banyak gelar serta menerapkan filosofi baru," kata Busquets.

"Ini merupakan periode terbaik dalam sejarah klub dan hubungan dengan pelatih yang sangat spesial segera berakhir. Dia adalah yang terbaik di sini." tambahnya.

Mengenai pergantian pelatih mulai musim depan, Busquets menegaskan Blaugrana siap mengarungi kompetisi dengan arsitek baru, Tito Vilanova.

"Kami harus menyispkan final, pelatih akan pergi dan kami harus tetap bekerja, dengan atau tanpa pelatih ini, dengan atau tanpa Vilanova. Kami harus menang," tegasnya.

Lebih lanjut, pemain internasional Spanyol itu juga menyayangkan keputusan federasi yang menggelar laga final 13 hari setelah pertandingan terakhir kontra Real Betis.

"Kami akan senang memainkan laga lebih awal, jadi beberapa pemain bisa berlibur, beberapa lainnya bergabung dengan tim Euro 2012 dan yang lainnya lagi mempersiapkan kualifikasi Piala Dunia," ujar Busquets.

"Dua pekan terlalu lama dan kami harus berpikir positif menyiapkan laga ini sebaik mungkin. Federasi memikirkan potensi final Liga Champions antara dua klub Spanyol," kata Busquets.(RF/TB)
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews