Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Senin, 07 Mei 2012

Lampard: Drogba Itu Mesin


Lampard: Drogba Itu Mesin
Selalu mencetak gol dalam empat gelaran final Piala FA untuk The Blues Chelsea, Didier Drogba mendapat pujian dari banyak pihak. Drogba sempat dianggap sudah habis saat di awal musim tak segera menemukan performa terbaiknya setelah dirundung cedera.

Namun, racikan Di Matteo mampu mengembalikan keganasan setiap pemain Chelsea yang tampil melempem di era Andre Villas Boas. Khusus Drogba, rekan setimnya, Frank Lampard, menyebutnya seperti mesin.

"Dia pemain yang unik," kata Lampard soal Drogba.

"Tak ada satupun yang seperti Didier sebagai pemain, tak ada satupun yang bisa melakukan penyelesaian sepertinya, tak ada yang seperti buldozer seperti dirinya, tak ada."

"Anda memang harus terus melangkah ke depan dan menemukan pemain yang berbeda dan bermain dengan cara yang berbeda, tapi untuk semua yang telah dilakukannya bersama Chelsea, dia layak mendapatkan segalanya."

Didier Drogba masih belum menyetujui tawaran kontrak baru bersama Chelsea, dan Lampard ingin rekan yang telah bekerja sama dengannya sejak tahun 2004 tersebut mau memilih bertahan.

"Saya begitu berharap dia mau tinggal bersama Chelsea. Dia pemain yang luar biasa, dia seperti mesin," kata Lampard lagi.

"Drogba itu mesin. Dia tidak kehilangan kecepatan, dia sama tak kehilangan insting untuk menyelesaikan umpan."

"Sebagai seorang pribadi, saya mencintai Drogba dan apapun yang nanti ia putuskan, apakah ia tinggal atau apapun itu, dia telah menjadi pahlawan untuk klub ini dan akan menjadi legenda."

SUMBER : HTTP://GGINTERSOPORT.COM
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews