Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Senin, 07 Mei 2012

Yaya Toure Siap Torehkan Sejarah Bersama The Citizen


 
Yaya Toure Siap Torehkan Sejarah Bersama The Citizen
Yaya Toure cs/ Getty Images




















Gelandang pencetak dua gol Manchester City ke gawang Newcastle, Yaya Toure, berujar dirinya siap membawa timnya meraih gelar juara Liga Inggris yang pertama kalinya sejak 44 tahun yang lalu.

Dua gol Yaya Toure ke gawang Newcastle akhir pekan kemarin bisa berarti krusial untuk perburuan gelar. Newcastle dianggap sebagai lawan terberat yang harus dihadapi City dalam dua laga terakhir mereka. Pekan ke-38, The Citizen hanya akan berhadapan dengan QPR di hari Minggu.

"Saya selalu berkata sebelumnya, klub ini bisa melangkah jauh, klub ini pasti bisa memenangkan sesuatu," ujar Yaya.

"Khaldoon Al Mubarak (pimpinan manajemen The Citizen) dan Sheikh Mansour telah melakukan tugas dengan sangat baik. Mereka mendatangkan pemain berkualitas dan mereka ingin membuat City menjadi klub besar, salah satu yang terbaik di Eropa, dan mereka melakukannya di jalan yang tepat."

"Musim lalu kami memenangkan Piala FA dan kami harus melanjutkan pencapaian seperti itu dan pekan depan kami akan berusaha memenangkan gelar melawan QPR," tambah Yaya lagi.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, tapi saya percaya dengan tim ini, saya percaya pada pemain lainnya. Kami memiliki beberapa pemain yang fantastis."

"Saya selalu berkata saya datang ke klub ini untuk mencetak sejarah meskipun beberapa orang berkata saya datang demi hal lain (uang)."

"Tujuan utama saya adalah menjadikan klub ini sebagai tim yang sukses."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews