Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Senin, 22 November 2010

CERITA HOROR

Sepulang ku rapat rohis di sklh, turunlah hujan yg deras. Aku ingin pulang tetapi sepertinya hujan tak mnginginkannya hngga akhrnya ku brkata pada temanku dela ''del, balik aja deh ke sklh dulu neduh. Skalian nunggu anggi''.. Temanku pun menytujuinya. Hngga akhirnya aku pun balik ke sklh alhasil tak kutemukan tmanku yg ku cari 'anggi' ntah dia pulang dluan atau msh brada di sklh. Seragamku yg bsah membuatku tak nyaman. Ku ingin pulang saat itu ttapi hujan blum mngizinkan. Hngga bberapa menit aku memutuskan untuk pulang dgn keadaan hujan blum reda. aku, dela, rina pun brgegas pulang. Di prjalanan aku brtemu dgn tman tman lamaku pas smp. Sejenak ku ngbrol brg sama mreka, ktika ku menatap langit subhanallah yg ku lihat adlh pelangi yg luar biasa indahnya. Karena reflek dgn stengah brteriak ku membritaukan tman tmanku ttg pelangi itu. ''hey, ada plangi gede. Indah bgd'' kataku sambil mnunjuk kearah pelangi yg kulihat itu. Tapi tman tmanku hnya melihatku dgn bngung dan kmudian di srtai tawa kras dari mreka.. 'hahaha, mata lo burem shof ? Org kagada apa apa juga'' bgitu sahut tmanku yg brambut pirang itu. ''wah, parah lu pada pelangi seindah itu kaga da yg liat. Jgn brcnda ah'' kta ku dgn nada kesal.. ''bukannya gtu shof, tapi kita ga liat sumpah dah. Gada apa apa koq, gada pelangi juga'' ''tapi tapi itu plangi indah banget, masa iya kalian ga liat'' tiba tiba tmanku yg brjilbab abu abu memegang pundak ku ''hmm, iya gw juga liat koq. Gw liat dari tdi sblum shofi blg kaya gtu'' semua mata trbelak ''hah ? Serius ?'' kata tman tmanku serempak.. ''iyah gw serius, tadinya gw pngen blg ke kalian tapi kata gw ah pasti mreka udah pada liat'' ''wah koq aneh bgd sih ?' kata ku dgn nada bngung beberapa menit kmudian datang seorang anak kecil yg sdang membwa payung dia brtanya kpada kami ''ka, mau ojek payung ga ?'' ''hmm, ga de kita blum mau pulang. Kamu ga kdinginan apa baju bsah gtu ?'' tanyaku. ''dingin ka, tapi mau gmana lg aku harus krja tuk brobat mataku ini'' spintas ku lihat matanya trnyata anak ini tuna netra, aku brbicara dlam hati.. Tman tmanku iba dgn anak ini. ''sapa nama mu de ?'' kata tmanku yg dari tadi memperhatikan anak ini.. ''boya, ka! Ouh ya aku mau ngsh tau aja ka kalo pelanginya memang ada boya aja bsa liat koq'' dgn wajah trsnyum dia pun lari meninggalkan kami. Trsentak aku dan tman tmanku bngung, aku brtnya tnya dlam hati, mana mgkn anak tunanetra dapat mlihat pelangi sdangkan tman tmanku yg lain ga bsa melihat plangi itu. Sungguh aneh pikir ku. Tmanku ku pun brtanya ''hey kmana perginya si boya itu cepat skali..?'' kami pun lgsg trsadar bgtu cepatnya boya menghilang.. Dan ku lihat kearah langit, pelangi yg ku lihat tadi sudah menghilang brsama hilangnya anak kecil tunanetra itu.. Aku pun merasa aneh dgn semua kejadian ini. Akhrnya ku bergegas pulang ke rumah dgn trus brtnya tnya dlam hati, apa mksud dari kjadian ini. Siapakah anak kcil itu ? Hingga kini pertanyaan itu msh trngiang dalam otak kecil ku..
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews