Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Senin, 15 November 2010

CERITA NARUTO MELAWAN PAIN

Pain nagato(salah, Yahiko kan...itu tubuh yahiko) hanya bisa melihat si Pain penyembuh mendapat double rasengan di punggungnya(bolong kali yah). di depan pun si pain gemuk tukang absorb/serap juga dilabrak naruto. Kagebunshin vs 6 path of Pain memang pertarungan yang adil kan.

Fukasaku dan bos Gama tampak senang Naruto berhasil melumpukan 2 Pain sekaligus. Tinggal si Pain Yahiko. Pain yahiko hanya bisa melihat kedua Pain lainnya yang telah tergeletak. Ternyata inilah taktik naruto dengan kabut tadi pikirnya.

Naruto dan kagebunshin pun bersiap menyerang Pain Yahiko. Pain Yahiko pun langsung mengeluarkan teknik andalannya "SHINRA TENSEI"(mementalkan) naruto dan kagebunshin pun terhempas jauh. kagebunshin langsung hilang sedang naruto terlempar ke arah fukasaku. fukasaku menanyakan apakah naruto baik-baik saja. naruto pun menjawab dia tak apa-apa.

Sementara boss gama dan kodok petarung langsung serentak menyerang Pain Yahiko dengan senjata mereka. Namun Pain tampak tenang saja.(dia lagi menunggu waktu 5 detik nya, maaf salah maren ketulis 6 detik hehhehe). Tapi serangan para kodok meleset. Naruto pun heran teknik apa yah yg digunakan Pain yahiko ini. katsuyu pun tampil dan menjawab (perkiraan saya benar, thanks ya katsuyu..) kalo sepertinya tenaga Pain Yahiko telah pulih. Kekuatan inilah yang gunakan Pain yahiko menghancurkan konoha dengan 1 kali serangan lanjut katsuyu. tapi dia butuh waktu untuk melakukan tekniknya lagi. apa yang harus saya lakukan lagi kata naruto, dia tak mungkin menggunakan teknik ninja dan serangan fisik untuk melawan pain yahiko ini. lalu katsuyu menjawab bahwa choji mengatakan kalau Pain butuh waktu 5 detik untuk jeda merapal teknik nya lagi. naruto terkejut hanya 5 detik waktu untuk menyerang.

saya kira kita harus melakukan teknik ilusi seperti sebelumnya, kata fukasaku. tapi saya tak bisa teknik ilusi kata naruto(naruto gak ada sharingan, lalu apa yang diberikan itachi yah), kami yang akan melakukannya kata fukasaku.

Setelah mengelak dari serangan para kodok, Pain Yahiko naik ke udara dan sekali lagi "SHINRA TENSEI", Gilaaaakkk ketiga kodok raksasa tepental jauh ke udara! dan jatuh menghantam hutan, perairan sekirat. Membuat orang-orang di sekeliling heran apa yang terjadi. apa itu kata orang-orang. katsuyu menjawab kalau itu naruto yang sedang bertarung dengan Pain. orang-orang terkejut.. naruto bertarung dengan Pain sendirian. mereka pun sadar harus menyerahkan urusan itu pada naruto.

Nah ini ada romantisnya, di tempat lain klan hyuuga tak perlu bertanya pada katsuyu karena mereka punya mata byakugan yang bisa melihat kejauhan. termasuk Hinata(ehemm ehem...) tak diragukan lagi itu adalah naruto kata ninja hyuuga. Hinata heran naruto bertarung sendiri.. reflek dia langsung berlari menuju tempat pertempuran(how sweet). namun ninja hyuuga lain menghalanginya, jangan hinata.. kata ninja itu. tapi dia bertarung untuk desa kata hinata. lalu ninja itu menjelaskan kalau bergabung dengan naruto hanya akan membuat dia repot.

Dengan menggigit bibir Hinata (hueekk.. huek...) harus membiarkan naruto bertarung sendirian.

Kembali ke arena pertempuran. sebaiknya saya melakukan teknik ilusi secepatnya kata fukasaku. tapi saya akan butuh banyak energi sage katanya. dengan kata lain butuh waktu unutk merapalnya. saya akan mencoba waktu 5 detik itu, gunakan secepatnya teknik ilusi jika tenaga sage telah penuh kata naruto pada fukasaku.

shima yang sependapat dengan kita lalu berkata kenapa tak membuat banyak kagebunshin untuk merapal energi sage? lalu fukasaku pun menjelaskan. merapal energi sage bukan hal yang mudah dan 2 kagebunshin adalah batas bagi naruto bisa mengatur rapalan fokus teknik sage.

Naruto pun menambahkan kalau dia hanya bisa membuat 3 kagebunshin di pertempuran karena kalau lebih akan menginterfensi atau mengganggu kagebunshin yang lagi merapal energi sage.(ooohhh ngerti ngerti pantesan cuman ada 3 kloning naruto sejak awal.)

Didepan Pain telah siap dan di sampiangnya si gemuk tukang serap(pantesan gemuk) telah berdiri juga. Pain yahiko memberi pujian pada naruto. belum pernah ada orang yang bisa membuatnya serepot ini. tapi... lalu dia merapal ... "Banso Tenin" (kebalikan dari teknik Shinra Tensei) Naruto pun melayang ke arah Pain dan tak bisa berbuat apa-apa.(hal yang sama juga terjadi pada kakashi. Pain Yahiko kayak gaara yah bertarung hanya dengan tangan sering sebelah tangan hehehe... keren...)

Tapi ini cukup, kata Pain serentak dengan si gemuk melayangkan tinjunya ke perut Naruto uuggh.. Fukasaku hanya bisa mengcapkan maaf pada naruto karena sedang memfokuskan energi sage. Di kejauhan..(ehem.. ehem...) Hinata tak kuasa melihat naruto di hajar Pain.

Jangan kuatir aku takkan membunuhmu kata pain. kau adalah host yang paling berharga dari semuanya(naruto meng "host" bijuu ekor 9 yang merupakan kyuubi terakhir yang dicari Akatsuki) Naruto pun berkata pukulan tadi tak menyakitinya. jangan anggap remeh mode sage kata naruto lagi. tapi... tiba-tiba dia merasakan semua tenaganya meninggalkan tubuhnya. Astaga! si gemuk yang menguncinya dari belakang ternyata menghisap semua energi sagenya... (siallll...!!!!!!!!) naruto pun terkulai lemas. Lalu Pain Yahiko mengatakan "Rubah berekor 9 telah di tangkap!" ...

bersambung...

hufff... sungguh gak disangka-sangka. tapi masih ada harapan. semoga teknik Ilusi fukasaku - shima cepat dirapal.... kalau tidak naruto bisa dibawa ke tempat pengekstrak an kyuubi(tapi kan anggota akatsuki tinggal berapa ya... apa bisa mengekstarknya ya... lagian ini kan kyuubi paling hebat..?).
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews