Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Kamis, 04 November 2010

◘Cover Boy Lemot, Sebuah Novel Lucu bernuansa Islami◘

Hadir lagi sebuah novel yang bernuansakan islami tapi lucu dan disajikan dengan gaya yang unik. . . Perlu dibaca nih, wajib deh karangan mbak Adzimattinur Siregar. . . Sedikit cerita, saya membeli karena "sengaja". . . Mksudnya??? iya, saya membeli novel ini karena ada tugas dari guru Bahasa Indonesia saya (terima kasih ya bu). . . Waktu pergi bareng teman saya ke TB Karisma. . . Rupanya disana banyak sekali novel yang bagus. . iseng2 saya ambil nih buku dari tempatnya, saya baca sinopsis di belakangnya, ternyata bagus. . akhirnya saya membeli buku itu deh, dan pas dibaca di rumah memang benar2 bagus. . .

Saya kisahkan sedikit...

yah, intinya ja biar gak penasaran. . kalo semua wah, gempor nih tangan. . hehe

Novel ini berkisah tentang persahbatan 5 anak SMP,SMP Bento namanya, antara Dee, Alkindi, Ranar, Anggie, dan Arsenna . . . 5 anak ni dilatari oleh lingkungan yang berbeda,

- dee itu sangat dewasa, baik, perhatian, tapi gampang marah dan sensitif, serta juga anknya nekat bgt

- Alkindi itu anaknya baik, taat agama, wuih ganteng lagi. . tapi agak sedikit Lemot, dan juga gampang marah, sama kayak dee,

- Ranar itu, aduh ni anak sangat sangat lemot, soalnya kupingnya agak kurang baik kerjanya, pi anak ini baik bngt ma temannya, setia kawannya tinggi deh. .

- Anggie itu teman dekatnya dee , Dia itu kurus, mirip cacing badannya hihih. . pi anaknya baik, n setia kawan. . satu ciri khasnya ialah ia benci banget sama yang namanya AMERIKA . . . Mungkin karena Amerika itu udah merangin saudara2 kita yang ada di Palestina dan jazirah arab sana. .

- Arsenna itu, anak paling keren di antara genk ini, udah keren pinter lagi, pi sayang agak dikit sombong, tapi anaknya setia kawan bgt kok

Nanti di tengah2 cerita ada satu orang lagi yang namanya Ragon.. . akan ikut nimbrung di genk ini, dia adalah pindahan dari SMP lain. . .

Ohya, novel ini berkisah tentang problema remaja Islam dan bagaimana cara mengatasinya. . .semua cerita disini sangat bernuansa islami . . Bahkan tentang Rumah Tangga pun ada disini. . .

Buat temen2 semua wajib punya deh ni buku, , ,ni buku ada serinya lagi yaitu
Oh men, dan yang ke 2 adalah Amerika? Siapa Takut !! . . . .
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews