Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Jumat, 19 November 2010

SPE | Cheat GB Exp + HS + KD

SPE [Snutz Packet Editor] adalah salah satu program cheat yang sangat dicari para cheater.Sebenarnya cheat ini gak boleh sembarang share ke public,tetapi karena memang sudah bertebaran / entah sapa yang pertama kali share,maka saya share juga deh.Berhubung banyak yang minta cheat ini,sekalian tutorial cara pakenya biar bisa GB Pangkat dari tengkorak ke brigadir dalam waktu kurang dari 2 menit!

Untuk mendownload SPE Editan [tested and work],silahkan klik [DOWNLOAD NOW]
Passnya: snutz.us (lupa masukkan tadi..hehehe)
Tutorial Download di [Sini]
ALT+TABnya bisa didownload di postingan [CheatPB7Nov2010]
Untuk GB HS + KD,tutorialnya cari dari google aja ya..
NB:Jika sobat merasa blog ini sedikit membantu sobat,sering2 datang ke blog ini ya.
Jangan show off klo da pangkat brigadir.

Credit: Snutz.us [Thanks 4 SPEnya.] dan XLonz [Thanks 4 ALT + TABnya]

Update 9 November 2010: ALT + TABnya gak work lagi,silahkan cari yang work.Jika SPE-nya Bugtrap / Gak work,coba cari Packet Editor yang lain,cthnya: WPE,IDCPE,dsb.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews