Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Senin, 25 Juli 2011

Beckham: Saya Pensiun 2 Tahun Lagi



"Saya masih menikmati bangun pagi, lalu pergi latihan."
Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham mengaku masih akan berkarir di lapangan hijau 2 tahun lagi. Beckham akan mengakhiri karir di klubnya sekarang, Los Angeles Galaxy.

Pemain 36 tahun ini menyisakan kontrak setahun bersama Galaxy. Becks mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak sekaligus pensiun di Amerika Serikat.

"Saya merasakan kondisi badan masih bagus, masih sehat. Saya masih menikmati bangun pagi, lalu pergi latihan," kata Beckham seperti dilansir Football365. "Ya, mungkin saya masih akan menjalaninya selama satu, dua atau beberapa tahun lagi."

"Sampai saya bangun dan masih merasakan hal yang sama, saya akan terus. Saya yakin masih bisa bermain di level seperti ini."

"Ini tahun terakhir kontrak saya. Tapi, saya masih menikmati bermain di Liga ini, di tim ini dan bersama Bruce Arena sebagai manajer," lanjut Beckham.

Wesley Sneijder
Beckham memperkuat Galaxy saat dikalahkan Manchester City 6-7 lewat adu penalti, Minggu 24 Juli 2011. Mantan pemain Manchester United ini menyarankan agar MU merekrut Wesley Sneijder.

Sneijder dihubungkan dengan kubu Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir. Beckham menyebut gelandang Inter Milan ini sebagai pengganti
ideal mantan rekan setimnya Paul Scholes yang pensiun pada musim lalu.

"Scholes sangat spesial dan punya bakat hebat. Penggantinya juga harus spesial," ujar Beckham.

"Wesley Sneijder juga punya bakat hebat. Saya yakin, ia cocok untuk (menggantikan Scholes di) MU," tutur Beckham.




Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews