Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Minggu, 24 Juli 2011

DISANGKA HACK BILING

pada suatu hari saya bermain game online waktu itu saya lagi pake cheat, lalu ada seseorang didekat saya ingin juga pake cheat lalu saya cheatin setelah itu kami main bareng-bareng dengan orang itu tapi temennya itu sudah abis bilingnya, temennya itu mengajak dia pulang dan itu dia juga pulang bersama temennya lalu saya dikasih oleh orang itu bermain gratis tanpa biling waktu itu saya ga sadar bahwa dia hack biling langsung saya mainin compy itu tapi lama-lama perasaan saya ga enak, datanglah seorang operator lalu dia bilang "mas-mas coba deh logout sebentar" lalu saya logout setelah itu saya digiling kebawah dan dipanggil polisi disitu saya mulai ketakutan, datanglah seorang polisi dan menanyakan kpd saya "kenapa kamu hack biling" saya jawab "bukan saya pak tpi temen saya bru kenal" polisi itu tak percaya dengan kata-kata saya, pikir saya begini aduh kenapa saya mau ya dikasih biling gratis sama orang yg tidak dikenal" saya disitu mulai merasa bersalah, datanglah ortu saya utk menyelesaikan masalah ini disitu saya mulai diomelin, dan selesailah masalah saya tpi didenda 500rb sbg pembebasan beginilah orang yg kebawa nafsu akan gilanya internet.

cerita ini memang nyata.

JANGAN LUPA KASIH COMENT YA!THANKS




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews