Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Sabtu, 06 Agustus 2011

Riasan Cantik Wanita Berjilbab

Keuntungan menggunakan kerudung adalah pipi chubby atau bentuk rahang yang keras tertutupi

 

wanita berjilbab (hijabstyle.co.uk)
 
Memakai jilbab atau hijab tak jarang membuat wajah menjadi pusat perhatian. Jika tidak pintar merias, wajah akan terlihat kusam dan tua.

Ingin terlihat cantik dan fresh sepanjang hari dengan hijab? Berikut tipsnya:

1. WajahSalah satu keuntungan menggunakan hijab atau kerudung adalah pipi chubby atau bentuk rahang yang keras dapat tertutupi dengan sempurna. Wajah pun dapat terlihat lebih tirus. Untuk menjaga kelembabannya, jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau tabir surya.

Untuk riasan sehari-hari, Anda hanya memerlukan loose powder senanda warna kulit agar kecantikan terlihat alami dan natural. Gunakan blush on pink atau peach untuk memberi sentuhan segar.

Untuk riasan di malam hari, Anda dapat menambahkan shading agar pipi Anda tidak terlihat terlalu chubby. Shading juga berfungsi untuk melembutkan rahang Anda sehingga kontur wajah terlihat lebih feminin.

Anda dapat menggunakan foundation yang berbentuk stick yang berwarna lebih gelap dari kulit pada rahang dan area di bawah tulang pipi. Lalu, baurkan dengan jari agar terlihat natural. Selesaikan dengan loose powder.

Pastikan wajah tidak ternoda minyak berlebih, agar penampilan Anda terlihat fresh setiap saat dengan hijab.

2. AlisMemiliki alis yang rapih sangat penting, apalagi jika Anda menggunakan hijab. Alis yang tidak rapi akan membuat wajah Anda terlihat pucat atau bahkan kusam. Karakter wajah cantik Anda tidak akan keluar dengan alis yang tidak rapih, apalagi jika alis Anda bukan termasuk alis yang tebal.

Rapihkan alis setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali dengan pisau cukur, jika Anda terlalu takut, Anda bisa melakukannya di salon langganan Anda. Setelah rapih, percantik dengan pensil alis atau dengan maskara hitam agar terlihat lebih natural.

3. Warna riasanSiapa bilang Anda tidak dapat memainkan warna riasan jika menggunakan hijab? Justru Anda dituntut untuk kreatif dalam memainkan make up agar penampilan terlihat beda. Apalagi, jika Anda menggunakan kerudung dan pakaian warna-warna cerah.

Anda juga dapat bermain dengan riasan mata. Namun perlu dicatat, jika Anda telah bermain di motif atau desain kerudung yang Anda gunakan, gunakan warna natural untuk tata rias.

sumber:www.kosmo.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews