Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Selasa, 16 Agustus 2011

Ibrahimovic Minta AC Milan Dapatkan 'Mr X'

"Saya tak memungkiri, tiap orang mungkin tergiur jika ditawari uang sangat banyak." 

 

Zlatan Ibrahimovic (AP)
 
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, meminta klubnya mendatangkan pemain baru. Apalagi, Milan juga sering menyebut 'Mr X' sebagai salah satu pemain yang diburu.

"Beberapa pemain mungkin akan memenuhi selera saya. Bursa masih terbuka dan semuanya masih mungkin," kata Ibra kepada Corriere dello Sport.

Ibra meminta tambahan pemain sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 31 Agustus nanti. Menurutnya, itu sangat dibutuhkan Rossoneri jika ingin mempertahankan trofi Serie A dan bersaing di Liga Champions. "Para pemain itu akan membuat Milan tak takut menghadapi klub manapun musim ini," lanjut Ibra.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sering menyebut istilah 'Mr X' yakni pemain yang masih diburu Milan. Beberapa nama sering dikaitkan sebagai Mr X ini yakni gelandang Liverpool, Alberto Aquilani, Riccardo Montolivo (Fiorentina) serta terakhir striker Manchester City, Mario Balotelli.

Ibrahimovic berharap salah satu atau pemain lainnya bisa dihadirkan Milan. Karena hanya dengan itu, Rossoneri akan menambah kekuatan jelang musim baru dimulai.

Striker Swedia ini juga mengomentari rencana hijrah mantan tandemnya di Inter Milan, Samuel Eto'o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Ibra menyayangkan rencana Eto'o itu. "Saya tak memungkiri, tiap orang mungkin tergiur jika ditawari uang sangat banyak," ucap Ibra.

"Saya hanya bisa berharap tawaran dari Rusia itu tak datang. Saya tak habis pikir jika Eto'o menerima tawaran itu," tutur striker 29 tahun ini.

sumber:www.bola.vivanews.com

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews