Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Sabtu, 13 Agustus 2011

Lindegaard Berharap Jadi Kiper MU Lawan WBA

Sir Alex belum memutuskan kiper yang akan menjadi starter MU dalam laga ini. 

 

Anders Lindegaard (daylife.com)
 
Kiper asal Denmark, Anders Lindegaard menyebut dirinya layak menjadi pilihan utama Manchester United. Kiper 27 tahun ini mengaku lebih layak dimainkan sebagai starter daripada David de Gea dalam laga pembuka MU di Premier League musim ini melawan West Bromwich Albion (WBA), nanti malam.

Lindegaard ingin membuktikan layak masuk tim senior MU, meski gagal bersinar dalam 6 bulan sejak hadir di Old Trafford. “Ini waktu yang sangat menantang,” kata dia kepada Daily Star. “Menjadi starter sangat sulit. Makanya, saya harus bermain sebaik mungkin jika ditampilkan."

Lindegaard dihadirkan dari Aalesunds FK dengan transfer £3,5 juta pada akhir Januari lalu. Ia tampil bagus selama laga pramusim MU. Rival Lindegaard tak lain kiper muda Spanyol, De Gea.

Kiper 20 tahun ini baru saja dihadirkan Sir Alex Ferguson dengan transfer £19 juta dari Atletico Madrid. Kedua kiper ini diharapkan menjadi pengganti Edwin van der Sar.

Penampilan De Gea belum memuaskan. Ia kebobolan dua gol dalam laga Community Shield melawan Manchester City, Minggu lalu.

Lindegaard pun masih punya kesempatan. Apalagi, Sir Alex belum memutuskan kiper yang akan menjadi starter MU dalam laga ini.

“Saya bangga bisa bersaing sebagai kiper nomor 1 MU, meski media menyebut David akan bermain,” katanya. “Tapi, saya tetap yakin karena tampil bagus selama pramusim di Amerika."

"Tapi, jika manajer memilih De Gea, ini bukan akhir dunia. Saya akan kecewa, tapi tetap menghormati keputusan itu,” tuturnya. (art)

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews