Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 16 Agustus 2011

Demi Falcao, Atletico Siap Lepas Forlan

Striker FC Porto, Radamel Falcao mengaku tertarik bergabung dengan Atletico Madrid. 

 
Radamel Falcao (yahoosport)
 
Atletico Madrid dikabarkan tengah mengincar striker FC Porto, Radamel Falcao. Namun, perburuan ini sekaligus membuka peluang bagi kepergian striker andalan Atletico, Diego Forlan.

Altletico sedang menata kembali timnya setelah kepindahan striker Sergio Aguero. Pemain asal Argentina tersebut meninggalkan Vicente Calderon untuk bergabung dengan tim Premier League, Manchester City.

Seperti dilansir ESPN, Falcao sudah memberi lampu hijau terhadap keinginan Atletico. Mantan pemain River Plate itu mengaku bersedia bergabung dengan tim Rojiblancos.

Seperti diberitakan harian di Porto, penyataan ini telah membuat berang petinggi klub FC Porto. Namun, sebaliknya, keinginan Falcao langsung disambut gembira oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo. 

"Tentu saja kami gembira mendengar dia ingin bermain di sini," kata Cerezo kepada radio Rádio Renascenca.

Sementara itu, kehadiran Falcao bakal memperbesar peluang Forlan untuk meninggalkan Atletico. Apalagi, pemain asal Uruguay itu kabarnya sedang mendekati oleh Inter Milan yang akan kehilangan Samuel Eto'o.

Manajer Umum Atletico, Miguel Angel mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum bersedia menjual Forlan ke tim mana pun. Namun, sikap Atletico menurut dia masih bisa berubah bila Falcao sudah dalam genggaman.

"Untuk saat ini kami belum tertarik melepas Forlan sejak kehilangan Aguero, namun kami sedang berusaha membeli Falcao dari Porto," kata Angel.

"Jika kami sudah mendekati kata sepakat, baru menanggapi tawaran untuk Forlan," pungkasnya. (art)

sumber:www.bola.vivanews.com
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews