Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Kamis, 11 Agustus 2011

Cassano Starter Italia, Balotelli Cadangan

Cassano akan menjadi starter di hadapan publik kota kelahirannya.

 
Antonio Cassano (AP Photo/Antonio Calanni)
 
Dua pemain bengal Italia, Antonio Cassano dan Mario Balotelli beda nasib dalam duel melawan juara dunia Spanyol dini hari nanti. Jika Cassano menjadi starter, sebaliknya Balotelli harus berada di bangku cadangan.

Pemilihan Cassano sebagai starter juga tak lepas dari kedekatannya dengan publik dimana laga ini akan dimainkan. Laga antara tuan rumah Italia melawan Spanyol ini akan dipentaskan di Stadion San Nicola, Bari yang juga kota kelahiran Cassano, Kamis dini hari WIB, 11 Agustus 2011.

Rencananya, tactician Gli Azzurri, Cesare Prandelli akan menduetkan Cassano dan Giuseppe Rossi di lini depan timnya. Strategi ini dianggap bisa mengimbangi Tim Matador.

“Dengan Cassano dan Rossi dimainkan bersama, kami akan membuat konsentrasi bek-bek lawan terpecah. Karena kami tak bermain seperti biasanya dengan mengandalkan satu striker seperti Giampaolo Pazzini,” kata Prandelli kepada Reuters.

“Antonio tahu ini laga penting. Apalagi, ia juga akan bermain di hadapan publiknya.”

Jika Cassano berkesempatan untuk membombardir gawang sang juara dunia, striker Manchester City, Balotelli akan menonton rekan-rekannya dari bangku cadangan. Balo menuai efek dari tindakan kontroversialnya belakangan ini.

“Mario kini harus lebih berkonsentrasi di lapangan. Pada dua hari latihan, ia tak menjengkelkan saya,” canda Prandelli.

PREDIKSI STARTER ITALIAGianluigi Buffon; Christian Maggio, Andrea Ranocchia, Giorgio Chiellini, Domenico Criscito; Andrea Pirlo, Daniele De Rossi, Thiago Motta; Riccardo Montolivo; Giuseppe Rossi, Antonio Cassano (umi)

sumber:www.bola.vivanews.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews