Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Rabu, 03 Agustus 2011

Cek Kecepatan Websitemu Disini

Loading blog yang cepat biasanya membuat visitor betah dan akan membaca tulisan anda sepenuhnya serta akan mencoba membuka-buka berbagai link artikel yang ada dalam blog tersebut. Bayangkan saja, bila anda menemukan suatu situs dari search engine, lalu saat anda masuk ke situs tersebut loadingnya terasa lambat sekali, pasti tidak lama anda akan langsung close halaman tersebut.. ya, kan? Kecuali bila anda adalah seorang yang sabar menanti.. he…he..

Masuk Kesini, kode CSS biasanya terletak di antara kode sama silahkan Copy seluruh kode diantaranya. dan Paste pada kolom Sisipkan kode CSS lalu klik tombol Compress-it!

Dan akan muncul hasil CSS yang di kompres, silahkan Copy dan ganti kode CSS di Blogger dengan kode baru ini dengan cara Paste overwrite / replace.

- Setelah selesai cek kembali web atau blog anda dengan Menggunakan tools di bawah ini, apakah masih berat atau tidak !





Your domain(s): Masukkan Alamat Blog/Web Yang Ingin di Ukur Beratnya (Maximum 10)
















(Visit: http://uttafreak-987.blogspot.com)










<p><p><br /><br /> </p></p>









Powered by Utta Blog



Nah udah tahukan ukuran blog kamu... Kalau blog kamu terlalu berat saya sarankan supaya agak merampingkan CSS-nya... Hati-hati nanti para pengunjung blog kamu bisa kabur semua dikarenakan enggak tahan karena menunggu loading blog kamu yang terlalu gemuk itu ^_^ Ingat yach dirampingkan CSS-nya...

Iangat jangan lupa Komment yach ...

Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews