Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 16 Agustus 2011

Arsenal Anggap Udinese Lawan Tangguh

Arsenal akan menjamu Udinese di stadion Emirates, London, Selasa, 16 Agustus 2011. 

 
Arsene Wenger (AP Photo/Tom Hevezi)
 
 Arsenal akan menjamu Udinese pada leg pertama babak playoff Liga Champions, Selasa, 16 Agustus 2011 atau Rabu dini hari WIB. Bagi The Gunners, ini adalah tantangan yang membutuhkan perjuangan berat.

"Anda tidak akan pernah bisa menyingkirkan tim dari Italia dengan mudah. Jadi, kami mempersiapkan diri untuk sebuah tantangan yang besar," kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger seperti dilansir soccerway.com.

Wenger mengaku masih buta dengan kekuatan Udinese. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu memita agar para pemainnya tetap waspada mengingat tim lawan musim lalu berhasil finish di posisi keempat Seri A.

"Kami sadar sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan akan berusaha untuk bisa masuk ke babak penyisihan grup Liga Champions," kata Wenger.

"Saya tidak tahu persis kekuatan Udinese. Namun, jika mereka finish di posisi empat besar di Italia, itu berarti mereka punya kualitas," lanjut Wenger. Arsenal saat ini masih dalam masa transisi setelah ditinggal pergi beberapa pemainnya. Sebut saja Cesc Fabregas yang baru pindah ke Barcelona. The Gunners juga kehilangan pemain bertahan Gael Clichy yang pindah ke Manchester City. Sementara itu, nasib Samir Nasri sampai saat ini masih tanda tanya.

Absennya pemain-pemain ini setidaknya akan berpengaruh pada penampilan The Gunners. Terbukti, pada pekan pembuka Premier League, Minggu lalu, Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United.

Kondisi ini sejatinya akan menjadi keuntungan bagi tim lawan. Namun, pelatih Udinese, Franseco Guidolin mengaku tidak terlalu mempedulikan hal itu saat timnya bertandang ke Stadion Emirates, dini hari nanti.

"Saya tidak tahu apakah ini waktu yang tepat untuk bertemu Arsenal. Di mata saya, Arsenal masih merupakan tim yang kuat," kata Guidolin.

"Semua itu tergantung pada penampilan kami. Saya tidak ingin terpengaruh dengan kondisi tim lawan. Yang saya tahu, Arsenal bisa mengalahkan tim mana pun, kapan pun, dan di mana pun," pungkas Guidolin. (art)

sumber:www.bola.vivanews.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews