Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini


Kamis, 11 Agustus 2011

Pelatih Italia, Prandelli, juga memanggil kembali gelandang Daniele De Rossi.

Pelatih Italia, Prandelli, juga memanggil kembali gelandang Daniele De Rossi. 

 

Pemain Italia (AP Photo/Massimo Pinca)
 
Pelatih Italia Cesare Prandelli memanggil 24 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol pekan depan. Dari ke 24 nama itu, terdapat dua pemain yang berasal dari klub Serie B, Angelo Ogbonna (Torino) dan Angelo Palombo (Sampdoria).

Torino memang sudah langganan kompetisi kasta kedua di Italia itu dan finish di posisi delapan musim 2010-11. Sedangkan Sampdoria baru saja terdegradasi ke Serie B di akhir musim lalu setelah hanya meraih delapan kemenangan dari 38 pertandingan.

Dilansir dari Yahoosport, Kamis 4 Agustus 2011, selain nama kedua pemain Serie B itu, Prandelli juga memanggil kembali gelandang Daniele De Rossi. Akhir musim lalu, De Rossi tidak dipanggil Prandelli sebagai bentuk hukuman karena menyikut pemain lain.

Ini membuat De Rossi absen di pertandingan melawan Estonia dan Irlandia Utara. Selain dihukum timnas, De Rossi juga dilarang bertanding sebanyak tiga pertandingan Serie A.

Kembali ke skuad Italia, Prandelli juga memanggil kembali kiper Morgan De Sanctis (Napoli) setelah kiper muda Inter Milan, Emiliano Viviano, masih cedera. Pemain lain yang juga tidak dipanggil adalah Alberto Gilardino, Alessandro Matri, dan Marco Borriello.

Skuad Italia melawan Spanyol Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Salvatore Sirigu (Paris St. Germain).

Belakang: Federico Balzaretti (Palermo), Leonardo Bonucci (Juventus), Mattia Cassani (Palermo), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit St. Petersburg), Christian Maggio (Napoli), Angelo Ogbonna (Torino), Andrea Ranocchia (Inter Milan).

Tengah: Alberto Aquilani (Liverpool), Daniele De Rossi (AS Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Inter), Antonio Nocerino (Palermo), Angelo Palombo (Sampdoria), Andrea Pirlo (Juventus).

Depan:
Mario Balotelli (Manchester City), Antonio Cassano (Milan), Sebastian Giovinco (Parma), Giampaolo Pazzini (Inter), Giuseppe Rossi (Villarreal).

sumber:www.bola.vivanews.com

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews