Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Rabu, 17 Agustus 2011

Semen Padang Hentikan Perburuan Pemain

Selain mendatangkan pemain baru, SP juga mempromosikan pemain U-21.

 

Semen Padang (antara)
 
Semen Padang telah melengkapi skuadnya untuk bertarung di Indonesia Super League musim depan. Empat wajah baru akan menghiasi penampilan skuad yang diasuh Nilmaizar untuk bertahan di papan atas ISL.

“Tim sudah oke, kita hentikan perburuan pemain untuk musim ini karena sudah 23 pemain. Itu sudah cukup,” kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar, pada VIVAnews.com, Kamis, 18 Agustus 2011.

Empat muka baru yang akan membela ‘Kabau Sirah’ musim 2011/2012 mendatang adalah Abdul Rahman, Mustafa Aji, Ferdinand Sinaga.  Saat ini, Abdul Rahman dan Ferdinand Sinaga belum bisa bergabung dengan ‘Kabau Sirah’ untuk memulai latihan dengan rekan-rekannya.

“Karena mereka masih membela tim nasional, kita beri kelonggaran lah. Ferdinan juga terlibat dalam timnas senior,” kata Erizal Anwar. Untuk dua pemain ini, SP memberi kelonggaran bagi mereka untuk bermain membela timnas.

“Selesai membela timnas, mereka akan segera bergabung,” tambah Erizal. Saat ini, empat skuad asing SP  mulai datang setelah menyelesaikan libur panjang musim lalu. David Pagbe sudah terlihat hadir dalam latihan bersama.

Esteban Viscara, Yu Hyun Koo, dan Edward Wilson Junior dalam waktu dekat dipastikan akan segera bergabung untuk memulai latihan. Tim asuhan Nilmaizar telah memulai jadwal latihan sejak 5 Agustus 2011. Dijadwalkan, SP akan kembali meliburkan pemainnya pada 27 Agustus mendatang dan kembali memulai latihan pada 5 September 2011.

Selain mendatangkan pemain baru, SP juga mempromosikan pemain U-21 nya untuk membela ‘Kabau Sirah’ pada laga musim mendatang. Dengan skuad yang ada sekarang, SP menargetkan mampu bertahan di papan atas ISL musim depan.

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews