Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 16 Agustus 2011

Alves: Barca Akan Lebih Tangguh di Leg Kedua

Barca sukses mencetak dua gol away di kandang Madrid.

 

Dani Alves (AP Photo/Alvaro Barrientos)
 
Bek Barcelona, Dani Alves, menjanjikan penampilan yang lebih cemerlang saat menghadapi Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, Rabu 17 Agustus 2011 di Camp Nou. Di leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Barca sanggup menahan imbang rivalnya itu 2-2.

“Kami akan meningkatkan permainan kami selanjutnya. Itu --pertandingan leg pertama-- merupakan pertandingan keras dengan intensitas tinggi. Saya senang dengan kerja yang dilakukan tim yang bisa merespons dengan baik,” ujar Alves seperti dilansir supersport.com.

“Beberapa pemain sudah siap untuk pertandingan itu. Hal yang paling mengkhawatirkan kami adalah mengenai kendala fisik sudah disiapkan. Kami sudah bekerja dengan baik dan menemukan irama permainan,” lanjutnya.

Barca sukses mencetak dua gol away di kandang Madrid. Meskipun Madrid menguasai jalannya pertandingan, Barca bisa mencuri gol. Alves merasa itu sebagai hasil positif.

“Ini hasil yang bagus bagi kami. Tak pernah mudah menghadapi Real Madrid yang berkualitas. Dan kami akan mempersiapkan diri lebih baik untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Alves.

“Kami telah mengatasi masalah fisik dan sekarang akan tampil lebih tajam di Camp Nou, di mana kami akan mencapai target,” lanjutnya.

Sementara itu, kiper Real Madrid, Iker Casillas merasa layak memenangi leg pertama. Namun, dia masih yakin bisa bangkit di leg kedua.

“Kami menguasai bola lebih banyak dan saya puas dengan cara bermain bukan dengan hasilnya,” ujar Casillas.

“Kami seharusnya mencetak gol lebih banyak saat babak pertama dan sebelum istirahat. Kami kebobolan gol buruk. Kami masih memiliki peluang untuk memenangi Piala Super, yang dikatakan pelatih sebagai trofi minor. Namun masih penting dalam laga pramusim,” pungkas Casillas. (art)

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews