Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 09 Agustus 2011

Dramatis, MU Raih Trophy Community Shield

Nani berhasil memanfaatkan kesalahan para pemain City dan mencetak gol kemenangan MU.

 

Pemain MU Wayne Rooney (merah) dan pemain Man City Vincent Kompany (AP Photo/Jon Super)
 
Manchester United meraih kemenangan dramatis dalam ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu 7 Agustus 2011. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Red Devils akhirnya membalikkan kedudukan dan menekuk Manchester City 3-2. Tiga gol yang diciptakan MU semuanya terjadi di babak kedua. Gol pertama dibuka oleh Chris Smalling di menit 52, dan dua gol lagi diborong Nani di menit 58 dan di masa injury time.

Bermain di Stadion Wembley, pertandingan berjalan seimbang di babak pertama. Kedua kesebelasan silih berganti melakukan penyerangan. City akhirnya lebih dahulu unggul lewat aksi Joleon Lescott menit 38. Tendangan bebas David Silva sukses ditanduk oleh Lescott. Sementara De Gea sudah bergerak ke arah yang salah.

Menit 45, City sukses menggandakan kedudukan. Tendangan jarak jauh Edin Dzeko dari jarak 30 meter tak bisa dijangkau kiper baru MU, David de Gea. Skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.
Babak kedua, MU melakukan tiga pergantian, yakni Cleverley, Evans dan Jones masuk menggantikan Carrick, Ferdinand dan Vidic. Pertandingan pun berlangsung cepat dan keras.

Setelah saling serang, MU akhirnya sanggup menipiskan ketertinggalan menit ke-52 lewat aksi Smalling. Berawal dari tendangan bebeas Ashley Young, Smalling sanggup melewati penjagaan para pemain City.

Enam menit berselang, MU sanggup menyamakan kedudukan lewat aksi Nani. Berawal dari kerjasama segitiga antara Rooney, Nani, dan Cleverley, Nani berhasil mengakhiri proses serangan tersebut lewat sebuah tendangan dari sebelah kanan gawang Joe Hart.

Man City melakukan serangkaian pergantian. Menit 58, Barry menggantikan Balotelli, lalu menit 67 Johson menggantiak Millner. Selanjutnya menit 73, Alexander Kolarov digantikan pemain baru City, Gael Clichy. City mendapat peluang menit 76 lewat aksi Adam Jonhson. Namun tendangannya masih bisa diblok oleh David de Gea.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir imbang, Nani berhasil memanfaatkan kesalahan para pemain City dan berlari sendirian hingga dengan mudah menceploskan bola. Skor pun berubah menjadi 3-2 untuk pasukan Sir Alex Ferguson dan bertahan hingga akhir pertandingan. Ini adalah gelar ke-19 MU di ajang Community Shield.

Susunan pemain kedua tim
Manchester City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Kolarov (Clichy 73), De Jong, Silva, Y Toure, Milner (Johnson 67), Balotelli (Barry 58), Dzeko

Manchester United: De Gea, Smalling, Ferdinand, Vidic (Jones 46), Evra, Nani, Carrick, Anderson, Young, Rooney, Welbeck (Berbatov 88)

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews