Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Sabtu, 13 Agustus 2011

57.000 Fans Tonton Latihan Terakhir Madrid

Iker Casillas cs akan menjamu Barca pada leg 1 Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu.

 

Para pemain Real Madrid (yahoosports)
 
Suporter fanatik Real Madrid, Madridistas tampaknya sudah tidak sabar menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan rival bebuyutan Barcelona di Piala Super Spanyol. Madridista menyaksikan latihan Madrid bak menonton pertandingan sesungguhnya di Santiago Bernabeu.

Menurut situs Madrid, tercatat lebih dari 57.000 Madridistas menyaksikan latihan pasukan Jose Mourinho, Sabtu 13 Agustus 2011 waktu setempat, 24 jam sebelum laga. Latihan itu diikuti 20 pemain Real, dengan Esteban Granero dan Nuri Sahin berlatih terpisah.

Sebagai juara Piala Raja Spanyol (Copa del Rey), Real membidik trofi pertama di musim 2011/2012 melawan Barca sebagai juara La Liga. Iker Casillas cs akan menjamu Barca pada leg 1 Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 15 Agustus 2011. Sementara itu, pada leg 2, Kamis dini hari WIB, 18 Agustus 2011, giliran Barca menjamu Madrid di Camp Nou.

Latihan Madrid diikuti 20 pemain, sebanyak 19 pemain dari tim utama dan satu dari akademi Castilla, Jesus. Mereka dibagi dalam dua grup lalu mengawali latihan dengan pemanasan dan stretching di bawah pengawasan pelatih fisik Rui Faria.

Lalu, mereka berlatih game. Para pemain boleh menyentuh bola dengan seluruh anggota tubuh, tapi tidak dengan kakinya. Tiga kiper, Iker Casillas, Antonio Adan, dan Jesus berlatih terpisah dengan pelatih kiper Silvino Louro.

Pada akhir latihan, 17 pemain termasuk Sergio Ramos yang untuk kali kedua bergabung dalam latihan setelah pulih dari cedera punggung berlatih passing. Sementara itu, Granero dan Sahin masih berlatih terpisah.
Sebelum meninggalkan lapangan, para pemain memberikan salam kepada Madridistas dan berterima kasih telah datang memberikan dukungan. (art)

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews