Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Sabtu, 06 Agustus 2011

Perlengkapan Pesta Nikah Termahal Sejagat

Mulai dari hiburan Rp8 miliar, hingga kue pengantin bertabur berlian seharga Rp169 miliar.

 
Sepatu berlian Stuart Weitzman (Shine)
 
Pernikahan memang selalu jadi momen spesial. Tidak heran banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang demi sebuah pesta pernikahan. Coba lihat Liza Minelli. Dia rela merogoh kocek US $700 ribu atau Rp5 miliar hanya untuk membayar bunga dekorasi pesta pernikahannya.

Selain dekorasi, ada perlengkapan penting lain dalam pesta pernikahan, seperti gaun, cincin, sepatu dan masih banyak lagi. Jangan mengira, biaya yang dikeluarkan Minelli sudah sangat besar. Tengok saja harga lima item pernikahan berikut yang tak kalah mahalnya, seperti dilansir dari The Frisky.

1. Gaun: $12 juta atau Rp101,7 miliar

Gaun pengantin bertabur berlianGaun mahal ini merupakan hasil kolaborasi Renee Strauss dengan perancang perhiasan Martin Katz gown. Bertabur berlian 150 karat, tentu saja membuat harga gaun ini selangit. Ada kabar baik jika Anda tertarik. Sejak diluncurkan dalam Luxury Brands Lifestyle Show, pada 2006, gaun ini belum ada yang membeli.

2. Cincin: US$5 juta atau Rp42 miliar

Cincin pernikahan BeyonceAdalah Beyonce Knowles yang memilikinya. Cincin bertahta berlian 18 karat ini, diberikan Jay-Z saat mereka menikah pada 2008 lalu. Desain cincin ini dibuat oleh Lorraine Schwartz.

3. Sepatu: US$2 juta atau Rp16,9 miliar

Sepatu berlian Stuart WeitzmanSalah satu produsen sepatu yang terkenal dengan kenyamanannya, Stuart Weitzman, membuat sepatu pengantin indah dengan harga selangit. Berkolaborasi dengan butik perhiasan, Le Vian, Weitzman membat sepatu dengan bertabur berlian 28 karat dan 185 karat batu tanzanite. 

4. Hiburan: US$1 juta atau Rp8 miliar

Rush Limbaugh, pembawa acara radio terkemuka di Amerika Serikat, meminta Elton John untuk bernyanyi di pesta pernikahan keempatnya. Tentu saja bayarannya tidak murah. Menurut kabar yang beredar John dibayar US$1 juta atau Rp8 miliar.

5. Kue pengantin: US$20 juta atau Rp169 miliar

Nahid La Patisserie dari Beverly Hills menciptakan Artistique Wedding Cake pada 2006. Kue tersebut bukan hanya dihiasi boneka pengantin serta krim tetapi juga batu safir dan berlian. Tidak heran, saat dipamerkan pada Luxury Bridal Show kue ini dijaga oleh tim SWAT. (kd)

sumber:www.kosmo.vivanews.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews