Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Rabu, 17 Agustus 2011

Redknapp Persilakan Modric Pergi

Sebelumnya, pemilik Spurs, Daniel Levy, menolak tawaran Chelsea sebesar £27 juta.

 

Luka Modric (eurosport.com)
 
Mimpi Luka Modric untuk memperkuat Chelsea tampaknya akan mendekati kenyataan. Manajer Tottenham, Harry Redknapp, berniat untuk menjualnya.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Redknapp berencana memperkuat skuadnya dengan mengincar Emmanuel Adebayor, Lassana Diarra dan Scott Parker. Dari dana penjualan Modric, Redknapp bisa mendapat dana untuk mendapatkan pemain-pemain baru.

Sebelumnya, pemilik Spurs, Daniel Levy, menolak tawaran Chelsea sebesar £27 juta atau Rp379 miliar. Redknapp akhirnya memahami mengapa Modric ingin pindah dan menerima gaji £130 ribu per minggu di Stamford Bridge.

“Saya tahu kami semua mencintai klub namun ketika seseorang menawar dengan gaji tiga kali lipat dan kesempatan bermain di Liga Champions, itu tak akan mudah. Ini situasi sulit baginya. Saya ingin melihat dia bermain di awal tahun. Namun, jika dia pergi, kami bisa mendapat tiga atau empat pemain baru,” ujar Redknapp.

“Kami bisa menjualnya, mendapatkan uang, mendapat empat pemain baru dan memiliki tim yang lebih baik. Atau mempertahankan Luka yang merupakan pemain fantastis. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Pemilik klub tak ingin kehilangan dia,” lanjutnya.

Tottenham hampir mendapatkan striker Manchester City, Emmanuel Adebayor, dengan status pinjaman. Namun, mereka harus kehilangan Robbie Keane yang hengkang ke LA Galaxy. Redknapp masih mencari tambahan amunisi di lini depan.

Selain Modric, Tottenham juga terancam kehilangan pemain lainnya. Peter Crouch dirumorkan akan bergabung dengan Stoke, sementara Jermaine Defoe atau Roman Pavlyuchenko juga bisa meninggalkan White Hart Lane.

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews