Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Kamis, 11 Agustus 2011

2 Pemain Spanyol Tumbal Kekalahan di Italia

Di sisi sebaliknya, Italia juga tidak merasa puas dengan kemenangan atas Spanyol.

 
Pemain Spanyol di pertandingan melawan Italia (AP Photo/Donato Fasano, Lapresse)
 
Spanyol harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari tuan rumah Italia di pertandingan persahabatan, Rabu 10 Agustus 2011 (Kamis dini hari WIB). Bertanding di Bari, Italia, Spanyol hanya bisa mencetak gol lewat penalti Xabi Alonso di menit 37.

Bukan hanya kalah, tim Matador -julukan Spanyol- juga harus kehilangan dua pemain kuncinya, Fernando Torres dan Gerard Pique. Torres diganti oleh Fernando Llorent di menit 14 setelah menderita geger otak ringan. Sedangkan Pique menderita cedera paha dan ditarik keluar di akhir babak pertama.

Di sisi sebaliknya, Italia juga tidak merasa puas dengan kemenangan atas Spanyol. Sebab, pelatih Cesare Prandelli ingin agar timnya melakukan beberapa perubahan.

"Kami melakukan pertandingan yang luar biasa, tapi ada beberapa momen yang harusnya kami tampil lebih. Ini artinya kami harus bekerja lebih baik lagi," kata Prandelli selepas pertandingan seperti dilansir Goal.

Di pertandingan melawan Spanyol, Italia unggul lebih dulu lewat Riccardo Montolivo di menit 11. Skor itu kemudian disamakan Spanyol di menit 37 lewat penalti Alonso.

Namun, Gli Azzuri -julukan Italia- akhirnya menutup kemenangan dengan gol terakhir di menit 84 lewat Alberto Aquilani. Tapi bukan kedua pencetak gol ini yang dipuji Prandelli. Melainkan Antonio Cassano sebagai Kapten dan Mario Balotelli yang dianggap memberi kontribusi penting.

"Cassano bermain baik dan menyerang. Saya gembira untuknya. Dia bermain sama baiknya seperti Balotelli yang memberi pertanda baik pada kami malam ini," puji sang pelatih.

sumber:www.bola.vivanews.com
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews