Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 16 Agustus 2011

Madrid Malu-malu Keluhkan Performa Wasit

Asisten pelatih Aitor Karanka tidak berani banyak mengkritik wasit Teixeira Vitienes. 

 

Pemain Real Madrid Marcelo (putih) diapit pemain Barcelona (AP Photo/Andres Kudacki)
 
Real Madrid gagal meraih kemenangan di leg pertama Piala Super Spanyol, Minggu, 14 Agustus 2011 (Senin dini hari WIB). Melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, El Real ditahan imbang 2-2.

Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Mesut Ozil di menit 13. Namun, El Real malah berbalik tertinggal setelah Barca mencetak dua gol lewat David Villa dan Lionel Messi di menit 36 dan 45.

Beruntung di menit 54 Madrid bisa lolos dari kekalahan setelah Xabi Alonso mencetak gol kedua buat tuan rumah. Madrid bahkan berpeluang mencetak gol ketiga saat di menit 82 Cristiano Ronaldo dijatuhkan kiper Victor Valdes di kotak penalti.

Namun, wasit Teixeira Vitienes‎ tidak memberi hadiah penalti buat Madrid. Asisten pelatih Aitor Karanka tidak berani banyak mengkritik ketika ditanya soal performa sang pengadil.

"Madrid sudah banyak berkembang tapi nampaknya ada beberapa hal yang tidak berubah," kata Karanka menjawab pertanyaan soal Vitienes seperti dilansir Goal.

"Cukup disayangkan dengan cara kami tampil dan peluang yang kami miliki tak bisa menghasilkan kemenangan. Tapi Anda harus puas dengan melihat cara pemain bekerja," lanjutnya.

Secara keseluruhan, Karanka memang puas dengan hasil kerja anak asuhnya. Ini disebutnya sebagai buah kerja keras yang mereka lakukan sepanjang pra musim 2011-12.

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews