Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 09 Agustus 2011

Real Madrid Akan Barter Gago dengan Adebayor

Solusi ini lebih realistis karena agen Gago menyebut kliennya tak bisa kembali ke Boca.

 
Fernando Gago (Real Madrid)
 
Real Madrid coba mencarikan solusi bagi gelandang Fernando Gago. Real akan merancang barter dengan Manchester City untuk mendapatkan Emmanuel Adebayor.

Gelandang Argentina ini sebenarnya ingin kembali ke mantan klubnya Boca Juniors setelah gagal bersaing di Bernabeu. Solusi ini tampaknya lebih realistis karena agen Gago menyebut kliennya tak bisa kembali ke Boca.

"Tak mungkin ia kembali karena Boca tak pernah memberikan penawaran ke Madrid. Kedua kubu juga tak pernah menjalin kontak," kata agen Gago, Marcelo Lombilla kepada insidefutbol.
Pelatih Madrid, Jose Mourinho harus mengubah rencana setelah striker Santos yang diincarnya, Neymar ingin bertahan dan tampil di Piala Dunia Klub 2011, Desember nanti. Padahal, Mourinho sejak lama membutuhkan satu striker lagi untuk melengkapi timnya jelang musim baru La Liga.

Adebayor menjadi alternatif utama Mourinho jika Neymar tak bisa datang secepatnya. Sayangnya, Madrid tak mau mengeluarkan dana transfer untuk Adebayor.

Awalnya, Madrid akan menukar bek Raul Albiol dengan Adebayor yang menghabiskan setengah musim lalu di Santiago Bernabeu. Tapi, transaksi ini batal seiring cedera bek Madrid lainnya Sergio Ramos. (umi)

sumber:www.bola.vivanews.com
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews