Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Kamis, 04 Agustus 2011

Tips Menentukan Waktu Terbaik Posting Blog


Posting merupakan bagian penting dalam proses perkembangan sebuah blog. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas dan tingkat kepopularan suatu blog terutama sangat ditentukan oleh postingan. Selain postingan yang jelas tidak kopi paste dan mengutamakan seo tetapi waktu posting juga amat menentukan. Mengapa demikian? coba saja tengok dan teliti apakah postingan suatu blog yang selalu update banyak menarik penggunjung?belum tentu juga . lantas bagai mana kita mengatur siasat agar postingan kita dapat terbit dan banyak menarik pengunjung.

Pertama Pahami Makna Blog Harus Update. Dengan anda memahami makna blog harus update anda akan bisa mengerti bahwa yang disebut blog update tidak harus setiap hari menggelontorkan postingan baru. Lantas apa hubungannya? coba perhatikan sebuah blog tidak harus posting setiap hari karena blog bukan website portal yang harus setiap hari update dan mencari berita baru.

Kedua Cobalah Untuk Mengikuti Ispirasi Anda Untuk Memposting Blog. Dengan anda mengikuti inspirasi blog anda akan update jika anda sedang ingin memposting dan niscaya ini akan mempengaruhi sedikit banyak isi postingan anda. Kadang kala anda tidak mempunyai inspirasi jangan dipaksakan karena postingan akan biasa dan kurang menarik perhatian pembaca dan ahirnya postingan anda kurang popular.

Ketiga Manfaatkan Momentum momentum seperti bulan suci ramadhan banyak mempengaruhi postingan anda. mulai dari aktifitas pribadi sampai kegiatan di sekitar anda.

Keempat Jangan Terburu Buru Post Untuk Lomba jika anda sedang dan berniat untuk mengikuti suatu kontes bloging entah SEO ataupun sejenisnya usahakan atur interval/ jarak waktu posting jangan terlalu mementingkan deadline dan juga mengejar jumlah postingan. ini akan mempengaruhi pembaca di blog anda.

Dan yang terpenting buatlah pengunjung blog anda penasaran dengan postingan postingan anda berikutnya karena itu berarti postingan anda memiliki tingkat kepopularan yang tinggi. Dan jika sudah begitu jangan asal untuk membuat postingan.

sumber:www.kodokkampus.web.id
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews