Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 09 Agustus 2011

Neville: Balotelli Memalukan ManCity

"Pemain ini (Balotelli), membuat masalah secara terus-menerus."

 

Mario Balotelli (kiri) bersitegang dengan Aleksandar Kolarov (daily mail)
 
Mantan bek Manchester United, Gary Neville, menilai striker Manchester City Mario Balotelli sebagai pemain telah bertindak memalukan. Meski begitu, Neville tetap menganggap The Citizens sebagai ancaman MU di Premier League.

Neville, yang sekarang menjadi pengamat sepakbola di Sky Sports, mengomentari tindakan Balotelli yang langsung menuju ruang ganti saat diganti manajer Roberto Mancini pada menit ke-59 Community Shield melawan MU di Stadion Wembley, Minggu 7 Agustus 2011.

Ini bukan kali pertama Balotelli bikin ulah. Sebelumnya striker internasional Italia itu nyaris berkelahi dengan rekan setimnya, Aleksandar Kolarov, saat latihan dan membuat Mancini kesal karena tindakannya membuang peluang dengan tumit.

Neville tidak memungkiri Balotelli memiliki kemampuan untuk menjadi pemain besar. Namun, dengan sikapnya seperti ini, Neville menganggap Balotelli sebagai pemain yang tidak profesional.

"Setiap klub punya masalah dan terkadang ada pemain yang membuat masalah saat musim berlangsung. Tapi pemain ini (Balotelli), membuat masalah secara terus-menerus. Mancini menghabiskan setengah jumpa pers membicarakan pemain ini, dan saya tidak mengerti dengan hal itu," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Jika saya melihat pemain yang mencetak 25 gol, yang tampil brilian setiap pekannya, itu tidak masalah. Tapi dia selalu buat masalah, dan dia sedikit memalukan bagi klub. Dia harus mengubah sikapnya, karena bersama Mancini, tim ini menuju ke arah yang benar," lanjut Neville.

Meski MU sukses mengalahkan ManCity 3-2 di Community Shield, namun Neville tetap menganggap The Citizens sebagai ancaman MU di Premier League musim ini.

"ManCity adalah ancaman bagi gelar Premier League, tidak diragukan lagi, mereka punya banyak pemain top. David Silva adalah salah satu pemain terbaik di Premier League. Mereka tinggal membereskan masalah kecil. Tapi, jelas mereka ancaman bersama Chelsea," pungkas Neville. (sj)

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews