Welcome To Awas Ada Boy Jangan Lupa Difollow Ya Silahkan Menikmati Artikel Dari Blog Kami Yang Ada Disini

Selasa, 09 Agustus 2011

VIDEO: Bocah Ajaib Calon Penerus Zidane

Kemampuan Madin mengolah si kulit bundar mengingatkan kepada Zidane. 

 

Madin Mohammed (noticiaaldia.com)
 
Kemampuan legenda sepakbola dunia Zinedine Zidane disebut-sebut menitis kepada putra pertamanya Enzo. Tapi, ada bocah berdarah Aljazair seperti Zidane yang membuat berdecak kagum dalam mengolah bola. Meski usianya masih belia, namun dalam urusan mengolah si kulit bundar, Madin Mohammed jagonya. Madin yang usianya baru 9 tahun mengundang decak kagum lewat kemampuan individunya.
Dengan posturnya yang mungil, ia sangat lincah meski dihadang beberapa pemain. Dengan menggunakan kelincahan kakinya mengolah si kulit bundar, Madin mampu melewati beberapa pemain yang menghadangnya.

Kemampuan Madin mengolah si kulit bundar mengingatkan kepada Zidane. Penampilan anak asal Prancis itu langsung menggoda dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Chelsea untuk meminangnya.

Bahkan, sejak diunggah di Youtube pada 2008 lalu, sudah 10 juta lebih pengunjung menyaksikan Madin. Lihat aksi Madin dengan mengklik tautan ini.

Madin lahir di Aljazair. Namun, setelah berusia 3 tahun, ia jadi imigran bersama orangtuanya ke Prancis. Kini, ia tinggal di kota kecil Roubaix di Lille.
"Dia memiliki bakat luar biasa. Dia bermain setiap hari dan memiliki semangat luar biasa dalam sepakbola," kata Presiden KLub Roubaix, Christian Lazaoui kepada The Sun.
Kemiripan sejarah inilah yang membuat Madin disamakan dengan Zidane yang juga imigran asal Aljazair dan dibesarkan di Kota Marseille, Prancis. (one)

sumber:www.bola.vivanews.com

 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews